Sunday, July 20, 2003

Ngeliat Feyenoord open training

Akhirnya kesampaian juga ngeliat Feyenoord team latihan. Yang biasanya cuma diliat lewat TV, sekarang didepan mata nih. Mulanya gw gak ngeh dech mau liat mereka latihan, tapi suami gw yang maksa, yang akhirnya gw mau ikutan. Pas liat idola gw ada juga disitu, wuaaaah langsung mata jelalatan, yang tadinya ogah-ogahan mau pergi jadi 2 kali lipat semangatnya nonton mereka latihan. Yang nonton juga rame, apalagi anak-anak kecil yang udah siap ama kertas dan bolpennya. Gw udah siap juga ama kamera gw. Kira-kira 30 menit mereka latihan, mereka mau keluar lapangan menuju ruang istirahat....begitu pintu dibuka...langsung mereka diserbu ama anak-anak kecil yang minta tanda tangan. Duuh..gw bingung, mau ngapain ya, gw dengan pasrahnya nunggu di tempat parkiran, eh...tanpa diduga sebagian dari mereka pada lewat situ, pas idola gw lewat, Anthony Lurling, langsung gw sabet dah, suami gw udah siap ama kameranya......akhirnya dapet dah foto bareng ama doi. Gak lama lewat Paul Boosvelt , foto juga ama doi, Edwin Zoetebier..duuuh sweet bener dech ni orang, padahal capek latihan, tapi tetep aja senyumnya gak ilang. Foto bareng Patrick Paauwe juga , terus Kalou, Emerton. Sayang Hoydonk gw gak foto bareng...soalnya doi waktu itu di interview ama stasiun TV, lama bener nunggunya..bosen ah, mending nyabet yang lain. Pokoknya moment ini, yang gak bisa dilupain dech. Next time gw mau liat open training mereka dengan formasi yang baru dan pelatih yang baru.

 
posted by Yanti at 9:43 AM, |

0 Comments: