Thursday, August 19, 2004

Lupa beli karcis

Kejadian yang pertama kalinya buat gw. Kalo gw inget-inget lagi...mau ketawa keras2 dech. Kemaren nih, gw ama temen ke rumah temen satu lagi nih, biasa lah ibu-ibu, udah lama gak ketemuan, pengen ngerumpi..he..he. Ama tuan rumah di jamu abis2an. Sekitar jam 18:30, kita pulang. Dr rumah temen ke tempat tujuan gw, gak ada masalah....wong ada tiket kereta koq ditangan. Pas mau nyambung naik kereta ke rumah gw...........gw main lenggang kangkung aja ke peron yg dituju, tanpa periksa lagi tiket gw. Kereta tujuan kita dateng, nyari tempat duduk yg enak. Gak lama kereta berangkat, masuk kondektur, nanya karcis ke tiap penumpang. Gw liat ada penumpang yang gak punya tiket dan salah tujuan.....kondektur cuma geleng2 kepala.......beruntung gak didenda. Nah pas mau giliran gw...glek.....mampus, gw lupa beli tiket buat ke rumah gw, yg ada ditangan gw tiket pulang pergi dr kota ke tempat temen gw........duuuh pantat gw udah panas. Gw bilang ama temen gw, apa gw pura2 bego ya......tapi temen gw bilang bilang aja terus terang. Pas giliran tiket gw mau di stamp ama kondektur, gw kasihin tiket yg ada ditangan gw aja.........eh kondekturnya kagak periksa, di stamp aja...............bengong dech gw. Begitu kondektur lewat.......................gw ketawa abis ama temen. Too Happy 1Waaaaaaaaaaaah...................emang my lucky day kemaren.
 
posted by Yanti at 9:50 AM, |

0 Comments: