Thursday, September 23, 2004

Ke CWI ( Centraal Werk en Inkomen)

Barusan pulang dari CWI. Maksud hati mau pergi sendiri, tapi si nyong telpon....nanya, mau dianter apa bisa pergi sendiri, ngeliat dari jendela, udah tik..tik bunyi hujan....ah minta anter aja.....mumpung ditawarin. Jam 1/2 satu nyong udah nyampe dirumah, langsung berangkat. Dari rumah sih sebenernya gak jauh, kira2 10 menitan. Begitu nyampe gw langsung ngantri di resepsionis. Gak lama gw inform ke resepsionis, nama gw dipanggil. Duuh..mana kantor contact person gw diatas lagi, naek tangga, ngos-gos an deh dengan perut gendut. Pas gw liat muka contact person gw.....duile, gw kira serem amir ya...eh ternyata gw salah...orangnya ramah bener, nanya segala macem tentang Indonesia lah. Jadi kebanyakan kita ngobrol tentang hal2 umum aja. Pas dia liat paspor gw, dia nebak....kawin ama orang Ambon ya...gw bilang iya...eh senyum2 tuh bapak. Dia ngiranya Ambon item...gw he..he..he aja. Terus nanya tuh bapak, kesini naek apa, gw bilang biasanya naek bus, tapi hari ini dianter ama suami...eh gak disangka si bapak bilang, suaminya masih nunggu ya, suruh aja kesini. Ya sutra...gw panggil si nyong.....pas liat si nyong....si bapak bilang...wah ini mah bukan Ambon...ha..ha..ha.
 
posted by Yanti at 4:45 PM, |

1 Comments:

It was nice to find your blog and I would intend to visit for some more...Salam kenal dan salam hangat dari Monrovia! :)