Tuesday, November 02, 2004
Jalan jalan siang di Rotterdam
Siang tadi abis kontrol ke bidan, gw minta anter ke Rotterdam ke tempat Amanda. Udah janjian sih ama Amanda. Nyampe di Amanda, Elsa udah ada. Ngobrol2 dulu and ngeteh, nyicip kue buatan Amanda.....kebeneran, emang rada laper..hi..hi. Selesai ngeteh.........kita mulai bergerak nih.Tujuan utama makan, seperti biasa lah. Kali ini gw yang milih........pilihan gw ke Taiwu. Ampe disana.......penuh, tp untung dapet tempat.......lagi2 tempat favorit. Kita makan gak banyak2....takut gak abis. Gw pesen sup sui kao tong ( uh mudah2an gak salah tulis dech), Manda ama Elsa pesen sup jagung kepiting, terus kita pesen makanan kecil aja. Duuh......kirain cuma sedikit tuh makanan, gak taunya lumayan banyak juga. Gw sih berasa laper terus, belon kenyang2 (maruk ye).........tapi pas berdiri...lah hampir2 gak bisa jalan. Selesai dr Taiwu, kita ke Donner.......hunting buku. Mulane gw gak ada rencana mo beli buku...eh jadi beli. Kelar dr Donner, lanjut lagi jalannya. Kali ini udah berasa agak dingin, jadi kita butuh kehangatan nih. Karena pengen nyari yg anget2, kita lanjut ke warung poffertjes........duuuh enaknya. Maunya sih porsi yg gede, tp lagi2 takut gak abis, jadi gw milih yg kecil aja....wih banyak juga ternyata porsi yg kecil. Kenyang dech gw......jalan musti lambat2..he..he. Kira2 hampir jam 5, gw misah ama Manda dan Elsa, pulang bok...capek eui jalan.
posted by Yanti at 10:15 PM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
