Sunday, November 07, 2004

Cerita hari minggu

Semalem Ed tiba2 aja kepengen makan poffertjes, katanya udah lama gak makan itu. Waaah gw sih kagak menolak diajak makan itu. Hari minggu toko2 di Rotterdam buka jam 13:00, jadi pagi2 kita masih bisa bebenah rumah. Jam 13:00 kita ke Kralingsezoom, markir mobil disana ( nyari yang gratis bok), dari sana kita nyambung naik metro ke Rotterdam centrum. Karena udah gak tahan lagi, kita langsung aja ke sasaran...ke warung pofferjes. Saking lapernya, gw bilang ke Ed, pesenin gw porsi gede....ngakak Ed, emang bisa abis............akhirnya kita mesen porsi gede tapi buat bedua....he..he. Ternyata emang bener, porsi yg gede itu bikin kenyang apalagi gw minum susu coklat......tambah kenyuang dah.Sebetulnya bikin sendiri bisa sih, apalagi udah ada paket yg kita tinggal aduk2, terus tarok di cetakan, dipanggang diatas api yg sedeng ...kelar dech.........cuma daku belon ada cetakannya, musti beli dulu nih, ntar kalo dah beli gw coba dech buatnya. Kalo di Belanda paketnya merek Koopmans . Kelar dr pofferjes, kita lanjut jalan ke V&D...seperti biasa cuci mata...he..he. Capek jalan, gw ngajak Ed ke Bijenkorf......ke restaurantnya, pengen ngupi. Sekitar jam 16:30 kita pulang........udah rada gelep ternyata.
 
posted by Yanti at 6:16 PM, |

0 Comments: