Saturday, November 06, 2004

Cerita hari Sabtu

Tadi pagi kita ke Nijmegen......duuuuuuuuuh males banget dech kalo hari sabtu bangun pagi2, tapi apa mau dikata, si nyong harus ada di Triavium Congres sebelum jam 10:00. Untung gw udah belanja buat seminggu kemaren. Abis sarapan, gw nyiapin yg bakal dibawa, yang pasti empek2 buat Retno, makanan buat gw dijalan ( kaya anak TK aja dech..hi..hi), my pregnancy daily journal. Jam 08:15 kita cabut dari rumah. Lalu lintas lancar-lancar saja....no macet dech. Kira2 3 km lagi mau masuk Nijmegen.....lah, mesin mobil tiba2 stop....duuuuuh, gw udah deg2an, bakalan gak nyampe on time dech ke gedung kongres.Si nyong kagak nyerah, mesin di start lagi...eh idup, tapi jalannya musti pelan2....he..he, ndut2 an dech jadinya. Fhuuuuuuih.......akhirnya nyampe juga di Triavium. Gw sempet bertanya2 nih, sebelah mana ya mall yg dibilang Retno.....ternyata cuma nyebrang jalan bok....ya ela deket banget. Kata nyong..ya sudah, kalo gitu kalian jalan2 dech sembari nunggu kelar kongres. Nyampe disana orang2 lumayan banyak.....si nyong musti ambil badge nama, plus map dsb. Ketemu banyak ama orang2 Ambon pokoknya disana. Pas jam 10:00 semua peserta kongres ke aula....gw gak ikutan...wong mau janjian ama Retno ketemuan, terus gw nanya ama mevrouw yang jaga cafe, boleh gak gw nunggu didalem..........ternyata boleh...lumayan sembari nunggu jam 12 ketemuan ama Retno. Kira2 jam 11:00 si nyong keluar bentar, istirahat 10 menit....ya ela bentaran banget. Tapi lumayan dech ada yg nemenin gw ngobrol. Setelah nyong balik lagi ke aula, tinggalah gw sendiri lagi, tapi gak lama, Retno nelpon, gw keluar ke arah pintu masuk.........eh gw liat koq ada patung yak..he..he....gak taunya Retno.....ha..ha..ancur dech mata gw. Senengnya bisa ketemuan Retno, wong kito galo. Setelah kita cerita2, acara jalan2 mulai nih. Perut udah nyanyi nih...kita putuskan nyari tempat makan. Masuklah kita ke winkel centrum Dukenburg...........wih rame bok....ampe mikir gw, katanya perekonomian Belanda lagi menurun, tapi yg nenteng2 belanjaan tetep aja banyak...apa lagi bulan muda ya, dompet pada tebel. Setelah keliling mall...akhirnya kita putuskan makan di restoran Cina aja. Balik lagi kita ke arah pintu depan..........buset dech musik keras banget pas kita keluar. Ternyata sumbernya dari mesin musik . Di Resto....sepi bener, cuma kita berdua aja...berasa rumah sendiri jadinya...he..he. Sebagai makan pembuka, kita mesen sup, terus buat makan gedenya kita mesen lumpia isi ayam. Supnya oke juga tuh, seperti layaknya kalo di resto Cina. Abis sup, datenglah lumpia ayam kita.......duile gede amir yak . Sorry Retno............gw terpaksa tega dech mempublikasikan lumpia kita..he..he. Retno semangat tuh liat lumpianya, malah keenakan mengoles lumpia dengan cabe. Pas dirasa, pedes juga ya No .Abis makan kita lanjut lagi acara jalan2nya. Maunya sih jalan ke arah lain, tapi cuaca gak bersahabat, ya sutra lah kita jalan aja di mall, anget lagi. Kita masuk toko keluar toko...cuci mata doang nih. Gak terasa udah lewat jam 16:00...........mulailah kita beranjak keluar, kearah gedung kongres. Nyampe disana...ternyata masih sepi...ternyata belon kelar kongresnya. Kira2 jam 16:45 satu2 mulai keluar.....pada ngumpul lagi di cafe, ngopi2, ngeteh. Kelar ngeteh kita beranjak pulang.......Retno udah ditunggu ama suami tercinta dirumah...he..he..he. Asik dah pokoknya ketemuan hari ini.
 
posted by Yanti at 10:15 PM, |

0 Comments: