Monday, November 15, 2004

Halal Bi Halal di Delft

Kemaren kita diundang halal bihalal di Delft disalah satu rumah temen. Denger gosip nih, temenku banyak buat buat makanan, ada lontong sayur, rendang..pokoknya kumplit dech. Sekitar jam setengah lima kita meluncur ke Delft.....sempet ditelp nih, soalnya temenku takut aku ndak dateng, padahal aku telat gara2 buat risoles.....resepnya nyontek dr sedap sekejap (sayang lupa difoto nih). Jam lima kurang kita nyampe di Delft....ternyata udah banyak tamu, weleh malu jadinya, dateng telat. Ngeliat makanan di meja...........langsung laper. Pas kebeneran tuan rumah nawarin.........ya sutra, aku langsung nyendok lontong medan idolaku..he..he. Duuh, rasanya.....bikin gw mo nambah lagi. Tanpa malu2, abis ronde pertama, gw nambah lagi.....bukan gw lho, tpi yang didalem yg minta...he..he. Ed ampe geleng2 kepala ( duuh malu2in ya bininya).Sambil makan, gw ngobrol ama tamu2 yang lain, yang semuanya orang Indonesia..berasa di kampung sendiri dech lebaran kali ini.Pokoknya rame rumah temenku, anak2 sama bapak2 sibuk maen Play Station. Gak terasa.....udah setengah 10, Ed udah colak colek, nanya..mau pulang gak. Sebelon pulang temenku bungkusin masakannya.....dapetlah daku lontong medannya, bakmie, kue pisang, rendang.


 
posted by Yanti at 1:55 PM, |

0 Comments: