Friday, November 19, 2004
My love bird " Bima"
Kelar beberes rumah...........bingung mo ngerjain apa lagi. Iseng gw liat burung piaraan...si Bima.........koq matanya kaya mau tidur terus. Bolak balik gw liat, gak ada perubahan. Gw buka pintu kandangnya, eh masih dengan lincahnya Bima keluar, terbang. Terus Bima nangkring di keyboard gw, tapi tu mata tetep aja kaya orang ngantuk. Terbang sih terbang, tp matanya itu yg bikin gw kuatir. Abis nemplok di keyboard gw, pindah ke komputer gw nangkringnya. Nah pas nemplok di komputer itu, mata si Bima udah buka tutup, kaya mau pingsan, terus badannya sempoyongan ( sempet gw foto pas Bima lagi nangkring......dasar dech gw). Paniklah gw.......gw panggil Ed, yang kebeneran lagi dirumah ( lagi sakit, flu). Wah....Ed buru2 ngecek. Ed sempet ngomel, itu si Bima udah dikasih makan, gw bilang udah, air minumnya gimana. Nah ini dia........gw saking bingungnya kagak ngeliat bak minumnya.....ternyata oh ternyata, bak air minumnya hampir kosong. Waaaaaaaaak, abis dech gw diomelin ama Ed..hi..hi..hi. Buru2 gw isi bak air minumnya, gw giring si Bima ke kandangnya, maksudnya biar minum.....tp Bima nangkring di kayunya, sembari matanya buka tutup kaya mau tidur. Akhirnya setelah bbrp saat Bima mulai lagi dengan lincahnya keluar masuk kandang, hinggap di bahu gw, sembari jejeritan...duuuh budeg dech kuping gw kalo Bima udah ngejerit pas deket kuping gw.


posted by Yanti at 10:10 AM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
