Monday, March 21, 2005

Niet roken/ no smoking/ dilarang merokok

Hari sabtu kemaren kita bertiga jalan-jalan ke Alexandrium, mall deket rumah. Kebetulan cuaca bagus, jadi kita jalan aja dari rumah, sekalian olahraga. Ditengah jalan ketemu ama temen sekolah bahasa, chit chat sebentar, nanya alamat ama telpon rumahnya, janji mau kirim kartu si Anthony. Terus kita lanjut jalannya ke ANWB, Ed mau apply insurance buat mobil. Kelar dr ANWB, maksud hati sih pengen cuci mata di mall, tapi udah mau jam 5, toko2 disini kalo hari sabtu rata2 jam 5 udah pada tutup. Tapi kita jalan aja, kali aja masih ada toko yg buka....eeeh ternyata HEMA buka ampe jam 17:30, gw nyimpang dech ke HEMA, Ed jalan ama Anthony ke arah laen. Gw gak lama di HEMA, yg gw pengen beli kagak ada. Karena gw udah laper, Ed bilang kita makan. Ed pengen makan pu yung hai, gw bilang hayo aja kita resto Cina di Woon Maal, tapi Ed males jalan jauh, akhirnya kita ke La Place aja. Kita milih tempat duduk yg non smoking.....gak lama kita makan, kita bedua cium bau asep rokok....ternyata cewek dibelakang gw ngerokok. Uuuh...Edward langsung negor tu cewek.....pas ditanya Ed, kalian merokok, si cewek bilang iya, terus Ed kasih tau, kalo di tempat kita makan itu non smoking...eh si cewek bilang boleh tuh merokok...padahal jelas2 ada tulisan didinding "NIET ROKEN". Sebel banget gw pas denger tu cewek.......trus Ed bilang, kita bawa baby.....baru dech tu cewek bilang sorry.......pengen gw pentung tu orang. Gak liat apa...kalo di samping gw ada kereta bayi, dimana sih matanya. Ini kejadian yg kedua kalinya. Yang pertama di resto Cina......jelas2 meja di belakang gw di kosongin ama yg punya resto, biar gak ada yg duduk, eh dateng serombongan duduk disitu, yang salah satunya ngerokok....cuek aja tu cewek (muka Asia), ngambil asbak dari meja disebelah gw. Gw saat itu lagi gendong Anthony.Gw gak tau, apa sengaja tu cewek atau emang gak liat. Gw sih udah mau deketin tu cewek mo bilang jangan ngerokok, tapi ada temennya yg mau ngerokok juga, pas liat gw gendong Anthony...langsung bilang...eh ada baby disini, jangan ngerokok disini...eh tu cewek (muka Asia) cuek aja, pura2 gak denger, temennya yg bilang...gak sopan kamu, gak baik buat baby kalo ngerokok disini. Akhirnya dengan muka merengut kaya jerut purut, tu cewek di tarik temennya ketempat laen. Sejak kejadian ini gw jadi males ke resto........bikin tekanan darah gw jadi tinggi, tiap kali ngeliat orang ngerokok di deket anak gw. Mending gw jalan ke taman aja, sehat, tenang liat pemandangan.
 
posted by Yanti at 10:51 AM, |

1 Comments:

apa kabar yan? sibuk banget ya keliatannya ama anthony.. take care yaa...