Wednesday, March 16, 2005
Pengen JJ
Hari ini cuaca oke bener.........maunya sih aku keluar rumah, tapi karena idung masih mampet, ya ndak jadi. Lagian aku kasian sama Anthony juga, si meneer ini idungnya juga mampet, bentar2 nangis karena susah bernafas. Jadi setiap kali idungnya mampet aku musti kasih obat tetes hidung khusus buat baby. Hari ini kuhabiskan kenikmatan cuaca yang oke dirumah saja dengan Anthony.
posted by Yanti at 11:53 AM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
