Monday, February 07, 2005
Kiriman dateng
Yipieeeeeeeeeee....hari ini kiriman dr Palembang dateng. Biar kate musti bayar lumayan mahal, tapi semua barangku utuh. Kiriman ini sih sebetulnya bukan buat aku, tapi buat si baby. Emang sih disini banyak buat kebutuhan baby, tapi dasar orang kampung dah, tetep aja ACI...he..he. Aku udah keliling toko baby, tapi apa yang aku pengen buat kamar si baby gak ada yg sreg. Untung pas adekku ke Jakarta, dia sempet2in mampir ke Mangga Dua, dan beli apa yg aku mauin. Aku seneng banget waktu dikirimin foto2 barang yg dia beli, pas banget ama kamar si baby.
Aku udah gak sabar.....mo di pasang di tempat tidurnya, tapi harus aku cuci dulu nih...gila baunya bok, bau ban. Oh ya.............pas Ed pulang kerja, dia ngeliat koq ada kotak yg rupanya rada aneh, penuh ama plak ban. Gw bilang aja, dapet kiriman dr Palembang buat si baby. Ed langsung bilang......itu khan mahal Yan, gw bilang, gw yang bayar. Gw kasih liat barang yg dikirim....langsung senyum lebar si nyong. Katanya pas banget ama kamar.........pfuuuuh lega dech. Dah lengkap dech semua peralatan buat si kecil.........tinggal nunggu keluarnya neeeeh. Menurut itungan minggu2 ini bakalan nongol, tapi bisa aja telat. So just wait and see ya teman2. Pokoknya kalian semua ntar dikabarin kalo si kecil dah nongol.
Aku udah gak sabar.....mo di pasang di tempat tidurnya, tapi harus aku cuci dulu nih...gila baunya bok, bau ban. Oh ya.............pas Ed pulang kerja, dia ngeliat koq ada kotak yg rupanya rada aneh, penuh ama plak ban. Gw bilang aja, dapet kiriman dr Palembang buat si baby. Ed langsung bilang......itu khan mahal Yan, gw bilang, gw yang bayar. Gw kasih liat barang yg dikirim....langsung senyum lebar si nyong. Katanya pas banget ama kamar.........pfuuuuh lega dech. Dah lengkap dech semua peralatan buat si kecil.........tinggal nunggu keluarnya neeeeh. Menurut itungan minggu2 ini bakalan nongol, tapi bisa aja telat. So just wait and see ya teman2. Pokoknya kalian semua ntar dikabarin kalo si kecil dah nongol.
posted by Yanti at 8:20 PM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
