Wednesday, February 23, 2005

My miracle Anthony

Finally gw bisa online lagi nih setelah brojolan si Anthony, walaupun belon 100 % oke. Tapi at least aku dah bisa upload foto2 si kecil.
Cerita tentang kelahiran si kecil......gw mikirnya ah paling besok2 lah......eh ternyata bener, tgl 13 Feb, pagi sekitar jam 08:45, gw bangun pengen pipis, tp koq tiba2 ada air yg keluar...oalah..air ketubanku udah pecah. Cepet2 aku kekamar mandi, mo mastiin nih, ternyata bener. Aku panggil Ed......Ed langsung telpon bidan, terus bidannya bilang telpon 1/2 jam lagi. Ed untungnya gak panik, dia sempet telpon maminya. Sementara nunggu telpon dari bidan Ed mandi, terus gantian gw....he...he, masih sempet dech. Gak lama bidan telpon, katanya gw disuruh langsung ke RS. Ampe di RS mereka udah siap semua. Gw dibawa ke ruang buat melahirkan. Langsung perut gw dipasang kabel, dipantau detak jantung si baby, juga kegiatan kontraksi. Selama gw diruangan itu gw gak merasa kontraksi apa2. Dokter kandungan udah dateng juga. Gak lama maminya Ed dateng........duuuh untung maminya bisa dateng...jadi gw berasa nyaman ada yg nemenin selain Ed.
 
posted by Yanti at 3:36 PM, |

0 Comments: