Saturday, February 12, 2005
Belon nongol
Semalem gw sempet deg2an.........soalnya kalo gak ada halangan tgl 12nya si baby bakalan nongol, tapi gw gak berasa mules, yang kenceng mah cuma pinggang gw nih, pegelnya minta ampun. Jadi gw tenang aja , tidur pules. Paginya bangun siang....biasa dech kalo sabtu. Terus acara sabtu seperti biasa, belanja mingguan ke supermarket terdekat, terus dari sana kita lanjut ke Rotterdam. Ed sebetulnya ngajak gw ke resepsi ex temen kantornya yang lokasinya gak jauh dari Euromast dan toko Oriental, katanya sih pembukaan gedung baru, tapi gw rada males. Akhirnya gw di drop di Oriental, toko boat yang jual segala macem bumbu, makanan Asia. Lumayan lama dech gw keliling di Oriental, rada kalap ngeliat segala macem bumbu.....kaya'nya enak semua..he.he..napsu mata. Akhirnya gw beli tahu pong, bengkuang....pengen buat tekwan ( kalo belon brojolan), tepung Pondan, beras ketan buat lupis, beras yg diplastik buat lontong, nangka muda.....besok mo buat lontong sayur ( juga kalo belon brojolan), dan bumbu dapur. Kira2 jam 4 Ed telp, kalo acaranya udah kelar. Duh lumayan pegel juga nunggu Ed jemput. Ed nanya, mau makan diluar atau di rumah..........gw mah udah capek jalan, mending balik aja lah kerumah, bisa selonjoran. Ampe dirumah gw udah gak tahan lagi pengen makan. Tapi berhubung belon masa, ikke musti masak nih. Belon sempet masak Ed bilang, gak usah masak, beli aja di Restorant Cina deket rumah. Gw gak ikutan ke Resto, capek eui. Ed pulang bawa sup kesukaan gw...lekker bok. Napsu eui gw makan...maklum laper...he.....he..he. Abis makan gw teler dech...............abis enak sih.
posted by Yanti at 10:55 PM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
