Tuesday, January 25, 2005

Iseng zasa

Maksud hati gak mau nyentuh komputer.........tp tetep aja ni tangan gatel. Dan kebetulan kebosanan sedang melanda diriku....cieee. Bete dan penasaran bok......daku udah gak tahan lagi nih, pengen si orok keluar aja. Jadi daripada bete seharian, hari ini aku mulai beberes rumah, nyetrika baju2 si baby, terus bayar rekening2. Kelar ama kerjaan, mulai lah daku ngotak-ngatik blog. Perasaan jelek amir layout blog gw............malaaaaauw ama blog temen2 yg oke punya. Akhirnya setelah menjelajah keberbagai site, dapet lah layout ini ( dari blogskin). Lumayan dech buat pemula seperti gw. Ini belon rampung bener, masih ada yg mau di tambah lagi.....tapi aku dah capek, besok2 aja kali ya ditambah. Yang penting sekarang udah muka baru blog gw.
 
posted by Yanti at 2:55 PM, |

0 Comments: