Thursday, November 25, 2004

Buat bolu ijo

Tadi pagi gw ditelpon ama Ed dr kantor ......doi minta tolong gw buatin bolu ijo buat dibawa kekantor hari Jum'at. Kebetulan aku ada persedian Pandan Chiffon yang baru aku beli kemaren di Wah Nam Ho . Akhinya kubuatlah si bolu ijo...........hasilnya oke juga tuh, walaupun gak setinggi yang dipotret kotak Pondan. Yang penting gak bantat aja. Begitu kue selesai Ed telpon, nanya kuenya udah dibuat apa belon........gw bilang udah jadi, tapi belon keluar dari oven, gw tanya kenapa...........ternyata rencana berubah. Gw bilang......ya udah kalo kuenya gak jadi dibawa, ya buat kita aja. Kata Ed waktu lunch tadi ada student dr TU Delft yang praktek kerja di kantor Ed yang nyamperin dia, nanya ke Ed kira2 mau gak ntar hari Senen minggu depan beli cake sama2, soalnya dia mau perpisahan dan buat acara perpisahan ini dia mau traktir orang dikantor, tapi karena duitnya kagak cukup buat nraktir orang sekantor dia ngajak Ed gabung aja , kebetulan Ed belon traktir orang2 kantor. Ed bilang okeh ajalah, lagian Ed gak tega liat ni anak. Maka dari itu bolu ijo ku kagak jadi dibawa besok ke kantor Ed. Ed jadi serba salah ama gw...kue udah jadi, eh gak jadi dibawa. Gw sih kagak apa2............malah enak buat nyemil......biasalah bawaan laper. Yang penting kue ku jadi bok, kagak bantat..........mulus sekaleeee.
 
posted by Yanti at 10:00 PM, |

0 Comments: