Wednesday, November 24, 2004

Ed Birthday

Hari ini Ed Ultah, dan Ed sengaja ngambil libur di hari ultahnya. Katanya mau ngerayain berdua ama gw. Kado udah gw kasihin semalem, pas lewat jam 00:30. Kebetulan Ed tidurnya rada telat semalem, jadi gw bisa siap2 narok kadonya di bawah bantal. Jam 00:30 gw kirim sms selamat ultah dari kamar, maksudnya mo buat surprise nih.........kirain HPnya dibawa ke kamar kerjanya....eh gak taunya didalem jasnya...ya sudah tunggu saja nanti. Pas jam 02:00 Ed turun dari kamar kerjanya.....uuuuuh deg deg ser dech gw. Gw pura2 tidur...ha..ha..ha, gw lirik Ed pertama kali ngambil Hpnya, ternyata dia denger ada sms masuk. Pas liat messagenya dari gw.....Ed senyam senyum....dia tau gw belon tidur.....ehm gw salam tempel dari Ed.....di pipi ama diperut, selebihnya sensor...he..he. Trus Ed bilang........vandaag ben ik ouwe lul.......ha..ha..ha, mau ketawa ngakak gw, tapi udah malem, jadinya gw ngikik2 aja. Ed belon tau tuh ada satu kado lagi.......begitu dia mau tidur....koq bantal gw keras ya..hi..hi, di baliknya bantal...ada kado. Gw bilang buka gih sekarang......tapi Ed bilang, ntar aja, pagi2 dibukanya, sekarang tidur dah ngantuk. Oke dah. Paginya pas Ed bangun, yang diliat pertama kali ama dia, kado ama kartu dr gw. Begitu dibuka kadonya , Ed langsung main semprot aja ke keteknya.....ha..ha..ha. Alhamdulillah dia seneng ama kadonya.Ed sempet bilang, kado yang paling nice buat dia yang ada dalem perut gw sekarang ini....hik..hik, mau nangis jadinya.Oh ya back to acara ultah........kita rencananya mau ke Den Haag, ke Java house, tapi sebelumnya ke Wah Nam Ho dulu di Leidschendam. Nyampe di Wah Nam Ho, kalap gw ama Ed, maksudnya cuma sebentar aja belanja disana, jadi molor. Macem2 dech yang gw beli, dari mulai bumbu ampe duren Thailand.....gak tahan gw liatnya. Walhasil ampe jam 1/2 4 sore disana. Waktu mau ke arah Den Haag....kita liat di dijalan rada macet...Ed udah yakin, nyampe di Java House telat, mana susah lagi nyari parkir, akhirnya Ed bilang, kita pulang aja, ngopi di Alexandrium aja. Ya sutra..kita balik arah Rotterdam ke Alexandrium. Nyampe disana kita langsung ke toko kopi langganan.....makan kue coklat...........just a simple celebrate. Abis ngupi, kita jalan bentar di mall Alexandrium. Yang pasti Ed happy hari ini, walaupun celebrate ultahnya cuma ngupi dan makan kue coklat.
 
posted by Yanti at 10:21 AM, |

0 Comments: