Monday, January 03, 2005
Cerita ndak ada judul
Hari ini Ed masih libur.........kebeneran dech. Aku ajak aja ke toko Prenatal, liat2 peralatan buat si baby. Rencananya cuma mo liat2 aja, akhirnya ada yang dibeli....gatel tangan gw dah.....apalagi liat pernak pernik kamar baby. Dari Prenatal kita ke percetakan, mo liat design kartu buat si baby. Disana kita ditawarin bawa album yang berisi design kartu, jadi kita bisa milih dengan tenang dirumah. Kita milih 3 album, yang lumayan beratnya. Ampe dirumah gw gak sabaran pengen milih2, tapi saking banyaknya...........pusing gw liatnya. Jadinya ya setengah jalan gw liatnya. Besok lanjut lagi lah, soale kita cuma dikasih kesempatan 3 hari bawa album ini.
posted by Yanti at 8:34 PM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
