Saturday, November 27, 2004

Weekend

Hari ini seperti biasa bangun siang...he..he. Abis sarapan, kita siap2 mo belanja mingguan. Ed ngajakin ke supermarket deket rumah, tapi gw lagi mood jalan nih, akhirnya kita belanja di mall deket stasiun kereta. Nyampe disana, rame ternyata mallnya..........ada Piet item...anak2 kecil pada ngerubungin minta kue. Ed ngeledekin gw, gih sana minta, loe pan kecil...eh gw diledekin gw samperin bener si Piet item, dapet dech segenggam kue yang kecil2....ha..ha..ha...Ed ngakak abis dah. Abis belanja kita lanjut ke toko bangunan, mau liat wallpaper buat kamar baby. Di area toko bangunan itu ada 3 toko gede yang sama2 punya produk wallpaper. Gw surping dari satu ke toko lain. Walhasil aku dapet wallpaper yang aku suka. Pulang dari toko kita udah gak sabaran pengen ngerjain, tapi wallpaper yang lama masih nemplok didinding, kata Ed bentaran gw cabut dech. Agak sorean.......sembari nunggu gw kelar masak Ed mulai dengan aksinya nyabut wallpaper yang lama. Iseng gw ngecek keatas.....duile gw liat wallpaper yang lama ternyata berlapis 4 bok. Itu ex penghuni rumah kita masang wallpaper ditumpuk tumpuk. Malah ada poster yang kagak di cabut, di tumpuk aja ama wallpaper lagi....geblek bener. Akhirnya dinding yang bersebelahan ama dinding tetangga kelar dibersihin, tinggal dinding yang satu lagi. Ed udah laper...makan dulu katanya. Ntar kalo udah kelar nih.......tak foto2in dech.
 
posted by Yanti at 11:08 PM, |

0 Comments: