Saturday, December 11, 2004

Our 6th Anniversary

Hari ini genap 6 thn hari perkawinan kami. Kita gak punya rencana ngadain pesta, tapi berhubung ada temen deketku semasa aku kerja di Jakarta yang mau dateng, aku ngajak mereka makan malem dirumah. Temenku sempet nanya, mau masak apa....aku bilang rahasia..he.he. Temenku ama cowoknya dateng sekitar jam 17:00 lewat, bawa bunga dan coklat fererro.....ehm lekker bok. Aku masak nasi goreng yang rada pedes, kata temenku dia ama cowoknya suka pedes....untung dech..hi..hi. Terus masak oseng2 tahu kecap..yang ini gak begitu pedes, ditambah ama sayur kuning buncis, ayam kuah asem manis. Lagi enak2 masak, temenku bilang...Yan selamat ya buat ultah perkawinan kalian besok......Ed denger, dia bilang...yang bener hari ini Myra..........waaaaaaaah temenku melotot, sambil ngomel..koq nggak bilang sih, aku nggak bawa apa2, cuma bunga doang....maunya temenku dia mau bawa something special buat kita berdua. Gw bilang mereka udah dateng aja, bikin kita happy. Just info...temenku ini yang jadi saksi waktu aku nikah, juga temenku pertama kali di Belanda. Waktu kita makan, aku sempet deg2an, soalnya nasi gorengnya lumayan pedes buat lidah orang Belanda, juga sayur buncisnya.......tapi untung lah ada krupuk udang, jadi gak berasa bener pedesnya. Gw liat temenku dan cowoknya lahap aja makannya, malah nambah berkali2...he..he. Alhamdulillah masakanku sukses.
Anyway...tahun ini aku gak dapet kado apa2 dari Ed.........eh ada ding yang didalem perut..he..he........yang gak lama lagi bakalan nongol. Ini kado yang terindah buat kami berdua
 
posted by Yanti at 10:57 PM, |

0 Comments: