Sunday, December 19, 2004
Jalan2 and nonton pilem
Kemaren kita seharian jalan. Sebelom ke Rotterdam, kita belanja dulu, acara ritual hari sabtu neeeh.....ke supermarket deket rumah aja, ngirit bensin...he..he. Abis belanja, aku masukkin barang2 ke kulkas dan lemari, Ed ngopi dulu, baru kita cabut. Dalam perjalanan dr rumah ke Rotterdam, Ed tiba2 pengen mampir sebentar ke Alexandrium, mall deket rumah. Katanya mau liat hp samsung D500........mau bandingin harganya katanya sih. Tapi pas gw liat, panjang amat antrian yang mau parkir, Ed bilang, kagak jadi ah, mending kita langsung ke Rotterdam. Akhirnya meluncurlah kita ke Rotterdam, markir mobil di garasi kantor Ed...lagi2 nyari yang gratisan..he...he. Just info, parkir di Rotterdam lumayan mahal, mending duit parkir di beliin lontong sayur, kenyang dech. Tujuan kita pertama ke fan shop Feyenoord, nyari barang2 buat si calon baby. Nemu banyak, diantaranya topi ama syal, celemek, botol susu. Ed kalap liat barang2 buat baby. Kita akhirnya beli botol susu, celemek, topi ama syal, piyama. Kelar disono, kita lanjut acara jalan2nya ke toko telepon, dari satu toko ke toko lain, ternyata gak semua toko ngasih penawaran yg oke buat samsung D500. Pilihan terakhir akhirnya ke toko telepon debitel, yang penawaran oke bener. Ed udah gak tahan pengen beliin gw telepon baru, padahal waktu itu bilangnya ntar aja Yan beli telponnya, tahun depan aja, pas abis abonemen yang lama......yah gw sih sebagai istri yang baik...cieeeee, manut aja apa yang dibilang suami...ya gak. Eeeeeeh ternyata berubah pikiran.........ya sutra, namanya juga dibeliin, jangan ditolaklah. Itu samsung akhirnya jadi dibeli, pake abonemen 2 thn, jadi sama sekali kagak bayar apa2....yippie jadi juga aku ganti telepon. Sebelon lanjut jalan2nya Ed ngajak ke Pathe, pesen tiket buat nonton Bridget Jones Diary , takutnya sih gak kebagian kalo gak dipesen. Kita dapet tiket buat pilem yang jam 18:30..lumayan masih banyak waktu jalan2. Karena kelamaan muter2 Ed ngajak ke Bijenkorf, maksudnya sih ngupi2 disana, tapi krn tempatnya bersebelahan ama departemen baju anak2 dan bayi, kita mampir dulu kesitu, sekalian maksudnya........lagi2 yang dicari barang buat baby. Kebetulan Ed dapet kado bon dari temen waktu dia ultah bulan lalu, jadi dimanfaatin buat beli keperluan si baby. Setelah milih2, akhirnya dapet baju mandi. Uuuh, capek juga ternyata. Mana gw udah kelebet mau pipis. Abis bayar, gw langsung ngacir ke toilet...kebelet booook. Udah itu baru ngupi2 kita. Gak terasa udah hampir jam 5.......perut kita udah nyanyi. Sebelum nonton kita makan dulu ke Pizza Hut, yang tempatnya gak jauh dr bioskop. Wih.....gak abis gw makan pizzanya, Ed gak mau ngabisin pizza gw, krn dia sendiri udah kenyang, gw minta dibungkus aja, ntar dirumah kalo laper lagi, bisa dipanasin..he..he. Kelar makan kita ke bioskop......ternyata didalem ruangan udah banyak orang, kita dapet bagian tengah. Lumayan lah, aku masih bisa liat, gak terhalang ama kepala orang Belanda yg gede2. Menurutku....Bridget Jones, biasa2 aja kali ini, tp tetep aja ada humornya.....apalagi yang keciprat ama air....he..he, kasian amat, udah cakep2, basah boook. Anyway..........acara jalan2 kemaren itu menyenangkan sekalian melelahkan buat gw yang lagi bawa genderang.
posted by Yanti at 11:23 AM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
