Sunday, December 19, 2004
Sh*t........sh**********t
Sebeeeeeeeeeeeeeeeel berat gw gari ini. Feyenoord kalah telak dr ADO Den Haag 2-nol. Gak napsu lagi gw liat beritanya. Manaaaaaaaaaaaaa, katanya si Ruud Gullit yang ngetop pisan, bisa bawa Feyenoord ke ranking I...........bull shit Ruud, loe cuma bisa ngomong gede, kharisma loe udah ilang..lang....lang...sama sekali. Jadi bener apa yang dibilang orang kalo loe sombong. Pecaaaaaaaaat aja dah si Ruud Gullit. Awalnya Feyenoord di tempat pertama, eh sekarang jadi ke 4, dibawah club Amsterdam lagi...........huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel. Gak rela aku Feyenoord di langkahi ama Ajax. Baru aja kemaren kita beli semua barang2 berbau Feyenoord buat baby, eeeeeeeh ini malah memalukan fans aja. Kaya'nya gw musti turun tangan nih.......ha..ha...ha. Tunggu Ruud, gw datengin loe nanti open training, gw omelin loe...gak liat loe gw yang lagi bawa genderang, masih heboh dan napsu nonton club kita maen. Tunggu loe ya...............bener dech gw datengin.
posted by Yanti at 4:21 PM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
