Saturday, January 15, 2005
My Birthday
Hari ini bangun rada siang.......sengaja gak dibangunin ama Ed. Biasanya nih kalo aku ultah, pagi2 udah dapet ucapan selamat, tapi berhubung semalem susah banget tidur, bawaan baby nih... Ed kasian bangunin aku pagi2. Biar kesiangan bangunnya Ed kagak lupa ngasih ucapan. Makasih ya nyo. Ultah kali ini seperti hari biasa aja, ndak ada yang istimewa. Rencana hari ini mau jalan aja berdua. Abis mandi, kita siap2 mau belanja........eh bel bunyi...ternyata emak mertua dateng. Duuh terharu gw ama mertua gw, jauh2 nyetir...cuma mau ngasihin kartu ultah ama kado ( dapet kado mentah nih..he..he, lumayan buat nraktir Ed makan....ha..ha..ha) buat gw. Padahal gw udah bilang, kalo cuaca gak bagus kagak usah dateng, kirim aja kartunya, tapi dasar emak2....emang lagi pengen jalan dia. Karena belon belanja, kita belanja sebentar, sementara emak mertua tinggal dirumah, diajak kagak mau, katanya capek ntar. Abis belanja........gw ke toko kue, beli kue buat ngupi ama mertua. Untung masih dapet kue yang oke. Rencana hari ini mo keluar jadi batal..kagak enak ama mertua yang udah jauh2 dateng. Kata Ed, besok aja kita jalan. So hari ini kita habiskan berdua dirumah saza, nonton DVD Will & Grace, maen PS.....pokoknya ampe bosen dah..he..he.
posted by Yanti at 12:42 AM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
