Sunday, January 16, 2005
Nonton and makan2
Rencana kemaren mau jalan, akhirnya hari ini terlaksana. Ed pengen nonton dulu katanya, baru makan2. Ed telpon restoran buat reservasi, ternyata buat jam 6 udah penuh, tapi kalo buat lopen buffet masih bisa.......karena gak ada pilihan ya kita booked yang lopen buffet aja. Iseng Ed ngecek film yg bakal ditonton, eh panjang juga jam mainnya...2 jam bok...Ed bilang bakalan gak sempet jam 6 ke restorant. Ed telpon lagi ke resto, minta dirubah jamnya jadi jam 7....untung bisa...pfuuuh, lega dech. Jam 4 kita cabut dari rumah, menuju ke bioskop....bagus gak macet jalan, lancar saja. Dipelataran parkir udah full, susah mo parkir....gw diturunin ama Ed persis didepan pintu bioskop, sementara Ed nyari tempat parkir. Gw langsung masuk kedalem, antri beli karcis.......ntar nunggu Ed bakalan panjang antrinya. Gileeeee, rame juga yang mo nonton Ocean 12, untung gw cepet antri. Ed dateng dengan ngos2an, katanya dia mau mindahin mobil, nyari tempat parkir lain, barusan liat mobil disebelahnya dapet bon parkir. Walhasil Ed dapet tempat parkir yg aman..mudah2an ntar gak dapet bon dech..he.he. Abis nonton, kita lanjut ke restorant Malakka yang gak jauh dari bioskop. Pas masuk kita disuruh duduk dulu di bar, ngantri bok.Restorantnya full bener ama orang2 yang pada pesta. Untung kita nunggunya gak lama. Uuh..gw udah gak sabar pengen makan....lafeeeeeeeer. Kali ini makan gw gak kira2.......ini laper apa laper ya, ampe Ed geleng2 liat gw. Kelar makan, gw ngambil pisang goreng, lumpia and buah2an seger, sempet pulak nyomot es cream Ed...hi..hi, abis esnya menggoda sih. Terakhir kita ngupi.........tapi tetep aja perut gw berasa belon kenyang........ha...ha. Pantat gw berat bok mau bediri. Anyway........malem ini gw bakalan tidur nyenyak dech.......abis enak sih makanannya.
posted by Yanti at 10:07 AM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
