Thursday, April 14, 2005
Ke Kantor Ed
Hari ini aku ama Anthony ke kantor Ed. Pagi2 Ed udah nelpon berkali2 cuma nanyain udah siap apa belon........jam 11 teng dia udah dirumah, jemput kita berdua. Heeeeh, disangkanya gampang kali ya..mo cepet2 aja. Untung Anthony udah aku mandiin begitu Ed berangkat kerja, jadi aku gak repot bener. Udah mandi aku kasih susu, trus tidur....gantian aku yang bebenah. Jam 11 ed udah di depan pintu. Pas bener aku lagi pake sepatu. Sampe di kantor Ed......dia keliling ke temen2nya........mamerin Anthony..he..he. Yang lucu pas ketempat sekretaris...Anthony senyum2......dasar cowok gak boleh liat cewek mulai pasang aksi. Trus ada satu koleganya Ed mau maen gendong aja Anthony, tapi gak dibolehin Ed..soale tu orang suka maen bawa aja anak orang kemana2. Aku ama Anthony gak lama sih.udah aku kasih Anthony susu, aku cabut ke centrum, udah janjian ama Amanda. Nyampe di Bijenkorf.....mataku mulai jelalatan liat baju anak2 ama mainan.Lagi enak2 jalan, Amanda nyampe ama Chloe. Kita lanjut ke restorant di Bijenkorf...laper bok. Karena kasian ama bocah2 nih, kita gak lama jalan2 di mall. Aku ikut Amanda ke rumahnya yang gak jauh dari centraal stasiun. Sembari nunggu Ed jemput kita para ibu sibuk bergusip ria....he..he. Biasa lah soal anak dsb. Lumayan capek dech jalan.Untung para bocah gak rewel, jadi emak2nya enak juga ngobrol
posted by Yanti at 8:05 PM, |
0 Comments:
« back home | Post a Comment
