Tuesday, April 19, 2005

Ke Therman Holiday

Sejak habis melahirkan badanku lumayan pegel2, kadang2 bahuku berasa capeeeeeeek bener. Gak sengaja aku suka komplein ama Ed soal badanku. Ternyata kompleinanku didengernya serius. Padahal sih kalo di pijit2 aja udah lumayan ilang pegelnya. Kata Ed sudah waktunya aku memanjakan tubuhku, jangan dibiarin kalo capek begitu. Gak sengaja minggu lalu baca koran lokal, eh ada penawaran dari Therma...kali kaya spa dech. Trus aku kasih tau ke Ed kalo di Schiedam ada Therma baru, namanya Thermen Holiday. Wah Ed langsung oke pas aku bilang soal ini, katanya besok aku kesana dech mau liat tempatnya sekalian booking. Besoknya abis pulang kerja Ed ke sana. Aku udah dibookingin tempat. Aku fikir sendirian nih eh ternyata Ed bookingin buat emaknya juga....waah asyik nih ama mertua gw. Pas hari "H" nya nih,gw mendadak inget kalo sorenya musti bawa Anthony ke posyandu buat vaksinasi. Duuuh panik gw, takut waktunya gak pas. Waktu gw cek ama Therma, katanya perawatan tubuh nih sampe jam 14:30, Anthony ke posyandu jam 15:30, jadi ada kelang waktu sejam. Alhamdulillah bisa relax sebentar.
Back to Therma.......kita nyampe di sana jam 10, ternyata udah banyak orang yang ngantri yang semuanya cewek. Kebeneran hari Selasa khusus buat wanita. Setelah ngantri 20 menit giliran kira ke resepsionis, daftar, trus dapet baju handuk, handuk, sandal. Katanya baju handuk dan handuk gak boleh dibawa pulang, tapi sandal boleh..he..he, lumayan lah. Aku dan mertua di bookingin ama Ed perawatan " hot stone massage" ama perawatan kaki. Kita sebelum di pijet dapet sarapan dulu, udah sarapan kita masuk keruangan tunggu...nunggu dipanggil giliran. Pas giliran kita....kirain sekamar ama mertua, ternyata kagak. Yang tukangan pijit masih muda, tapi badanya atletis bener..........aku udah was2 ntar mijetnya keras banget............ternyata sodara2.....enak bener, mana pake batu panas.....aiiih, ampe ketiduran gw. Sayang waktunya cepet bener, padahal gw pengen lama2 di pijet. Selesai pemijetan kita nunggu lagi buat perawatan kaki, tapi jam nya nih setelah makan siang.......aku pengennya berenang, pas aku liat ke kolam.....laaaah pada telenji semua...wadoooooooooooh aku ndak bisa telenji didepan orang rame, biar semuanya wanita. Gitu juga emak mertua, dia juga isin. Jadilah kita menonton orang2 yang telenji saja...he..he. Kata yang kerja disitu, koq kita gak berenang atau duduk di kolam air panas........gw bilang aja malu telenji...eh katanya nih, wah mevrouw khan kita punya barang yang sama..............weleeeeeeeh barang boleh sama tapi tetep aja kita isin. Pas jam makan siang kita udah stand bye di resto.....asyik bok makanannya, pokoknya yang sehat2 saza. Udah makan, ngantuk eui...........pindahlah kita ke ruang tunggu yang AC nya kaya angin sepoi2. Lumayan lama sih nunggu. Jam 14:00 nama kita dipanggil.........kali ini sekamar kita. Ramah2 bener yang mijit kaki kita. Lagi2..........gw ketiduran....dasar dech. Kata yang mijit nih...kalo mau tidur silahkan, nanti kalo kelar dibangunin......tapi aku penasaran, pake apa aja mereka mijit memijit. Jadi batal lah acara tidurku. Pas jam 14:30 kelar dipijit kaki kita......uaaaaaaaaaaaah enak bener, pengen lagiiiiiiiiiiii. Trus kita langsung ke ruang ganti baju, gak lama Ed dateng jemput ama Anthony. Kelar bayar, kita dikasih souvenier........sikat buat massage punggung, lumayan lah daripada gak sama sekali.
Yang pasti hari ini badan gw dan kaki enak bener.........berasa jadi putri raja..hi..hi. Makasih suami ku sayang.......yang udah rela jagain si meneer kecil, nganter jemput kita. Ntar giliranmu ya.............pas hari Bapak, gantian aku manjain juga..he..he
 
posted by Yanti at 9:01 PM, |

0 Comments: