Saturday, May 21, 2005

Feyenoord training

Tadi pagi kita bertiga ke Stadion Kuip Rotterdam. Hari ini latihan terakhir Feyenoord buat season 2004/2005. Besok bakalan main lawan ADO Den Haag. Tau dech bakalan menang ato kalah. Udah 4 kali terakhir ini Feyenoord jelek bener mainnya. Mudah2an buat penutup bisa menang deh. Ed udah mau beli tiket nih buat nonton besok, tapi aku pikir2, kasian si Anthony, ntar rewel lagi enak2 nonton. Sebetulnya ada sih tempat khusus buat keluarga, jadi gak nyampur ama fans yang laen. Mungkin tahun depan lah kita nonton bertiga, tunggu si Anthony udah bisa jalan.

Gw puas hari ini bisa foto2in pemain Feyenoord...........terutama pelatihnya Ruud Gullit Image hosted by Photobucket.com. Uuuh, udah lama bener aku impi2kan bisa liat dari deket ni orang. Ampe diledekin Ed terus kalo gw nyebut nama Ruud . Tadi gw kaya anak muda aja ( hi..hi tampang sih muda, tapi yg dalem dah peyot, lari2 ngejer si Ruud..............ampe kereta dorong si Anthony gw cuekin..he..he, bodo ah, yg penting si Anthony bisa foto bareng ama pujaan hati. Padahal emaknya pengen bangeeeeeeeeet foto bareng, tapi berhubung banyak orang yg ngantri, ya sutra lah, laen kali aja. Mudah2an season selanjutnya Ruud masih jadi pelatih Feyenoord dech, jadi aku punya kesempatan donk foto bareng...ha..ha..ha.
 
posted by Yanti at 5:27 PM, |

0 Comments: