Thursday, June 09, 2005

Ngeluyur ke alexandrium

Kemaren, aku dan Lies jalan2 ke Alexandrium mall Mall ini deket bener dari rumahku.......cuma 10 menit jalan, kalo lagi males jalan bisa naek bus, 5 menit lah. Acara beginian nih, biasanya kita suka dadakan. Kalo cuaca bagus nih, kalo gak Lies yang nelpon gw yang nelpon. Janjian jam 13:00 ketemuan di mall, tapi karena Lies ketinggalan bis, jam ketemuannya molor 30 menit.........tapi it's oke, wong namanya kita ndak buru2. Gw jalan santai aja ama Anthony. Sampe di Alexandrium II, kita langsung menuju Restaurant Asia....laper nih...ntar kalo gak diisi bensin bakalan pingsan jalan2 di mall. Nyampe di resto gak begitu rame orang.......buat kita mah enak. Kita pesen sup jagung sebagai makanan pembuka...cieee, trus lanjut ama dimsum, lanjut lagi ama makan gedenya, terong isi daging ayam, ama mapo tahu..........tebak siapa yang paling rakus.....he..he.

Sembari makan aku ngasih susu buat Anthony. Yang bikin aku seneng ni anak, tiap kali aku ajak jalan gak pernah yang rewel.........kalo kereta udah jalan bawaan tidur aja, trus kalo makan di resto dia asyik maen ama mainannya.

Abis makan kita lanjut acaranya dengan window shopping......ssssssssst itu teorinya, pas masuk H&M......kalaaaaaaaaaaaaap. Dari H&M kita lanjut ke toko Liem, aku belanja tepung bumbu, tepung jadi Pondan, rempeyek ( buat ntar malem di cemil). Gak terasa udah mau jam 18:00.............kiraian masih jam lima, ini karena udah mau masuk summer, ya begini jadinya. Buru2 kita ke halte bus........karena Lies mau naek bus. Aku ama Anthony nemenin Lies ampe bus dateng. Lagi enak2 nunggu bus, lewat limousine putih panjang, pas berenti di depan halte ( karena lampu merah nih)..........eh si sopir noleh kekita. sembari senyum.....ha..ha...ha alamak. Kita udah mau buka pintu nih......hue..he..he. Gw mau ambil fotonya.....yah telat, lampu ijo.....ya sutra batal mau pamer mobil jemputan kita. Gak lama bus nya Lies dateng, gw cabut ke rumah. Asyik dah kemaren jalannya. Kalo mau liat fotonya, liat di bagian foto2 ya.
 
posted by Yanti at 6:30 AM, |

0 Comments: