Monday, July 04, 2005
Cerita weekend
Weekend kemaren kita ke rumah Lies, BBQ lagi, tapi yang diundang lumayan banyak. Seperti biasa sebelum ketempat Lies, kita paginya belanja mingguan, acara ritual nih. Abis belanja, ngupi2 dulu, ngasih Anthony susu, trus acara kita lanjut ke Feyenoord stadion. Sabtu kemaren open training yang pertama buat season 2005-2006, dengan kostum yang baru. Nyampe di stadion kirain gak rame........ternyata bejubel orang2 yang nonton, ada 3 tribune, ampe tempat parkir pun penuh. Terpaksa Ed keliling nyari tempat parkir....dapet lumayan jauh, tapi daripada tidak ada sama sekali ya sutralah. Aku udah di drop ama Ed deket pintu masuk stadion, jadi gak capek jalan dari tempat parkir. Sembari nunggu Ed dari markir mobil, gw keliling jalan liat pemain latihan.........eh ada kiper Lodewijk, pake kostum baru, kuning bok.....silau men. Ed nelpon, nyuruh nunggu di fans shop aja. Gw jalan lah ke arah fans shop, pas hampir deket shop, gw liat ada mobil WV yang di dekorasi logo Feyenoord........saking penasarannya aku deketin. Wih keren juga ya, tapi norak bener dech seandainya aku nyetir mobil ini..........abis Feyenoord abis dech. Takutnya kalo jalan ke Amsterdam, bakalan abis dech riwayat mobilnya. Tapi aku sempet juga nih nebeng....he..he
. Yang ada aku ini warna kostum season yang lama.
Untuk season tahun ini putih ijo warnanya. Agak pucet sih....aku lebih suka merah putih kalo boleh milih.
. Abis nebeng di VW kita nonton sebentar latihannya. Ed antusias bener dech liat latihannya, ampe Anthony dibawa ke tribune...nah gw kagak bisa naek tribune....keretanya si kecil kagak bisa naek. Jadi dengan sangat perpaksa aku menunggu di bawah saja. Abis nonton kita ke fans shop......duuh penuh juga. Ampe didalem, lumayan susah mo bergerak, apalagi bawa kereta bayi. Ed sibuk nyari baju kaos, aku juga sibuk nyari buat Anthony dan diriku sendiri. Sebel ah......buat aku kagak ada, jadi aku cuma dapet buat Anthony. Gw udah gak tahan lagi lama2 di dalem toko, rame bener sih. Gak terasa udah jam 16:00. Kita musti balik nih, soalnya janji ama Lies jam 17:00 udah dirumahnya, mau bantuin motong2 ayam buat BBQ. Sampe ditempat parkir Ed duduk di sebelah kanan....lah bingung aku.....ternyata Ed nyuruh aku nyetir sejenak di pelataran parkir. Latihan katanya, biar gak lupa ntar kalo mau les lagi. Lumayan keliling2 parkiran 20 menit. Ed ngeledekin gw nih....mau nyetir gak ampe rumah....ho..ho, gw mah hayo aja, tapi kalo ketangkep polisi krn gak ada SIM bisa berabe dech. Next time kali ya gw nyetir sendiri.
Ampe dirumah, kita gak lama2, cuma ngambil barang2 yang mau dipake dirumah Lies. Kita nyampe di Lies meleset dari jam 17:00.....ngaret 1/2 jam. Tuan rumah mah maklum......ada anak kecil..he..he( alesan dech ah). Gak lama satu persatu tamu dateng......diantaranya 2 orang Indonesia..dapet temen baru lagi nih. Asyik ngobrol ngalur ngidul.....sampe akhirnya nanya asal darimana..........ternyata salah satu temen baru anak Palembang.........walah dunia ini emang kecil ya. Ngobrol lah kita pake bahasa kerajaan..he.he..he, serta tidak lupa pula ber foto2....ini acara wajib dech
. Gak terasa jam udah menunjukkan jam 23:00..........Anthony udah terlelap di keretanya. Kita para ibu saling tuker2an nomer telp, email adress. Mo janjian lagi ketemuan..yang gak tau kapan ( liat cuaca bagus kali ye). Yang pasti BBQ kemaren asyik syik.
. Yang ada aku ini warna kostum season yang lama. Untuk season tahun ini putih ijo warnanya. Agak pucet sih....aku lebih suka merah putih kalo boleh milih.
. Abis nebeng di VW kita nonton sebentar latihannya. Ed antusias bener dech liat latihannya, ampe Anthony dibawa ke tribune...nah gw kagak bisa naek tribune....keretanya si kecil kagak bisa naek. Jadi dengan sangat perpaksa aku menunggu di bawah saja. Abis nonton kita ke fans shop......duuh penuh juga. Ampe didalem, lumayan susah mo bergerak, apalagi bawa kereta bayi. Ed sibuk nyari baju kaos, aku juga sibuk nyari buat Anthony dan diriku sendiri. Sebel ah......buat aku kagak ada, jadi aku cuma dapet buat Anthony. Gw udah gak tahan lagi lama2 di dalem toko, rame bener sih. Gak terasa udah jam 16:00. Kita musti balik nih, soalnya janji ama Lies jam 17:00 udah dirumahnya, mau bantuin motong2 ayam buat BBQ. Sampe ditempat parkir Ed duduk di sebelah kanan....lah bingung aku.....ternyata Ed nyuruh aku nyetir sejenak di pelataran parkir. Latihan katanya, biar gak lupa ntar kalo mau les lagi. Lumayan keliling2 parkiran 20 menit. Ed ngeledekin gw nih....mau nyetir gak ampe rumah....ho..ho, gw mah hayo aja, tapi kalo ketangkep polisi krn gak ada SIM bisa berabe dech. Next time kali ya gw nyetir sendiri.Ampe dirumah, kita gak lama2, cuma ngambil barang2 yang mau dipake dirumah Lies. Kita nyampe di Lies meleset dari jam 17:00.....ngaret 1/2 jam. Tuan rumah mah maklum......ada anak kecil..he..he( alesan dech ah). Gak lama satu persatu tamu dateng......diantaranya 2 orang Indonesia..dapet temen baru lagi nih. Asyik ngobrol ngalur ngidul.....sampe akhirnya nanya asal darimana..........ternyata salah satu temen baru anak Palembang.........walah dunia ini emang kecil ya. Ngobrol lah kita pake bahasa kerajaan..he.he..he, serta tidak lupa pula ber foto2....ini acara wajib dech
. Gak terasa jam udah menunjukkan jam 23:00..........Anthony udah terlelap di keretanya. Kita para ibu saling tuker2an nomer telp, email adress. Mo janjian lagi ketemuan..yang gak tau kapan ( liat cuaca bagus kali ye). Yang pasti BBQ kemaren asyik syik.
posted by Yanti at 9:13 AM, |
17 Comments:
ai ketemu wong kito yo ;)
eh mbak, kalo open dag feyenoord kapan yo? cakyo kito pingin ke sano.
nak ketemuan apo? ;)
++retno
eh mbak, kalo open dag feyenoord kapan yo? cakyo kito pingin ke sano.
nak ketemuan apo? ;)
++retno
Yaaan... baru liat foto-foto si "meneer cilik" di Multi... waaah udah gede... cepet banget ya Yan... pengen deh di dongengin ttg Therapy gimana caranya punya meneer cilik :) udah pernah denger dikit2 tp blom lengkap dongengnya, kapan yaa bisa ketemuan sama elo... biar puas 'tanya-jawab'nya hehehe :D
mbak kito jd dateng nih 27 juli. tapiiii kito ikut rombongan naik bis, jd abis acara dak pacak kemano2. kito ketemuan di sano bae pacak dak yo?
++retno
++retno
hi Yan:) lam kenal ya:)
itu yang dipoto Yanti nya sing mana neh?
itu yang dipoto Yanti nya sing mana neh?
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
kok tak ada lagi lagu ombai akas....



Gue sih gak ngefans sama sekali ama tim2 belanda. Malah kalo ada pertandingan internasional gue pegang moto ABB (Asal BUkan Belanda). Seru tuh kalo kita nonton bareng heheheh.. (gue jangan ditimpukin yah)